Perineal Cushion (PerCush)

Perineal Cushion (PerCush)

Bunda sekalian pernah melahirkan? Tau dong rasanya nyeri karena luka setelah melahirkan? Sudah baca artikel saya kemarin tentang robekan jalan lahir? Sudah tau kan bagaimana merawatnya?

Nah, salah satu yang menggelitik saya, dari artikel MayoClinic tersebut dikatakan Perineal Cushion dapat memberikan kenyamanan dan mengurangi sensasi nyeri. Karena di Indonesia belum ada, sementara jika impor mahal. Sekitar 1 juta… Dari web valleycushion..

Maka, saya coba produksi. Untuk itu, jika ada bunda sekalian yang:
1. Domisili Jogja
2. Telah Melahirkan 1-6 hari
3. Nyeri didaerah luka melahirkan (selangkangan atau perineum)

Saya hanya ada dua sampel, sehingga hanya 1 orang saja yang sementara ini bisa saya pinjami.

Saya pinjamkan untuk dipakai. Kemudian beri testimonial sesungguhnya. Apakah nyerinya berkurang atau tidak, nyaman atau tidak. Perineal Cushion ini hanya dipakai kira-kira dua minggu s/d 1 bulan setelah melahirkan.

Untuk bunda yang tertarik,
Mention twitter saya @ObgynJogja
Atau
Message FB saya yudhistya ngudi

Terimakasih

20140917-215429.jpg

Leave a Reply

